Harga Rumah Subsidi Bekasi 2014 Griya jalen Naik Gila Gilaan

berdasarkan ketentuan penetapan pemerintah kemenpera di tahun 2014 untuk harga rumah subsidi di rumorkan dengan kenaikan harga rumah murah program pemerintah khususnya untuk kalangan Mbr yaitu rumah bersubsidi untuk kenaikan harga untuk wilayah jabodetabek di perkirakan melonjak kenaikan hingga 20%.yang sebelumnya untuk type rumah type 28/60 dari 85juta kenaikan harga rumah 2014 mencapai sekitar 105 jutaan sedangkan untuk rumah type 36/60 dari yang sebelumnya harga 95 juta untuk kenaikan berkisar 115 jutaan.
berdasarkan survei dari berbagai sumber informasi hampir 70% rumah subsidi program pemerintah di tahun 2014 sebagian pengembang sudah menaikan harga rumah untuk rumah murah bersubsidi. sesuai dengan ketentuan harga yang di tentukan pemerintah kemenpera,dan rata-rata untuk harga rumah subsidi sekarang ini dimulai dari harga 105 juta hingga 115juta untuk wilayah jabodetabek.
tetapi berbeda dengan perumahan yang satu ini. perumahan murah bersubsidi untuk lonjakan harga kenaikanya gila gilaan.salah satunya bisa ditemukan di perumahan griya jalen residence tambun bekasi.harga rumah murah subsidi yang ditawarkan sebelumnya dari harga 95juta kenaikan harga rumah yang diberikan pengembang kepada konsumen naik gila-gilaan  saat ini harga sudah naik menjadi 135juta.sungguh harga yang dibilang belum masuk diakal.dan terhitung paling rumah subsidi yang paling mahal.
dari ketentuan kenaikan harga 135 juta saat ini masih belum bisa di sinkronisasikan apakah sesuai dengan ketentuan harga pemerintah atau apakah pihak developer ingin mencari kentungan yang sebesar- besarnya.
dan perlu diketahui juga untuk harga rumah di perumahan griya jalen residence ini kenaikan harga sangatlah tidak bisa di tolerlir oleh masyarakat menegah kebawah. mahal banget harganya

PALING TERLARIS

Powered by Blogger.