Rumah Subsidi Bekasi 2014

Mencari Rumah  murah harga terjangkau terkadang susah-susah gampang,rumah juga merupakan salah satu kebutuhan pokok untuk setiap orang yang sudah berkeluarga ataupun belum memiliki keluarga.
rumah adallah kebutuhan pokok atau kebutuhan papan yang harus penuhi,
cari rumah yang murah rumah yang murah bisa didapatkan dengan membeli rumah subsidi yang diberikan pemerintah untuk kalangan kelas menengah kebawah untuk ulasannya bisa di simak  dari berbagai informasi yang didapatkan untk harga rumah murah di tahun 2014 ini adalah sebagai berikut
ate menjadi 7,5 persen, hal ini tidak berpengaruh pada harga rumah subsidi. Mengingat rumah subsidi menggunakan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang biasa disebut Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Sejahtera FLPP setidaknya 15 sampai 20 tahun ke depan. FLPP ini selain berhubungan dengan MBR juga berkoordinasi dengan pengembang sebagai penyedia pasokan rumah serta perbankan hingga Pemda setempat.
"Jadi yang menjadi faktor utama penentu terpenuhinya rumah subsidi yaitu tanah yang harganya terjangkau di bawah Rp 100 ribu per meter, sementara harga tanah rata-rata yang murah sekarang masih dikisaran Rp 200 ribu per meter. Pengembang DIY sangat mengharapkan Pemda menyediakan bank tanah yang alternatifnya ke arah barat guna memproteksi harga tanah jika sewaktu-waktu meroket," tuturnya.
Dengan adanya tanah murah ini tentunya dapat diakses dengan leluasa oleh para pengembang. Selain itu, hal ini juga akan membantu menekan backlog perumahan DIY yang saat ini akumulatif mencapai 80 ribu unit. Sementara secara umum, pihak REI DIY telah membangun 2750 unit rumah pada tahun 2012 lalu dan pada 2013 ini sebanyak 3000 unit rumah, sedangkan tahun 2014 mendatang juga ditargetkan sama hanya 3.000 unit.

PALING TERLARIS

Powered by Blogger.